Merajut Kenangan Indah di Dufan

Menciptakan Kenangan Indah

Siapapun pernah memiliki kenangan dan memori indah bersama orang terdekat. Masa kanak-kanak rentang usia 4 - 12 tahun masa dimana seorang anak akan mengenang baik masa bahagia mereka maupun masa dimana "tidak menyenangkan" dalam perjalanan kehidupannya. Pribadi seorang akan sangat dipengaruhi oleh pengalaman dan kenangan masa kanak-kanak nya. Bila diumpamakan selembar kertas putih kosong, seorang anak bila mengalami masa indah dalam kehidupannya, maka kenangan tersebut akan terukir kuat di atas kertas dan terus akan di ingat dalam  perjalanan kehidupannya, begitu pula sebaliknya. 
Seiring perjalanan waktu Dunia Fantasi terus melakukan inovasi tanpa mengurangi kenangan-kenangan indah yang pernah terukir...
Oleh karenanya, kembali Dufan menyajikan sesuatu yang baru dan akan memberikan kenangan indah yang tidak lekang oleh waktu...

https://www.youtube.com/watch?v=1Ppr5K6S5rk

https://www.youtube.com/watch?v=dbDE3QL-nWE

Countersy youtube Dufan

Diantara yang baru disajikan oleh Dufan :
Kawasan Baru Dufan
Bila berkunjung ke Dunia Fantasi, banyak perubahan yang akan dirasakan oleh kita. Sensasi yang dirasakan dari pertama kita menginjakkan langkah di Gerbang baru Dufan, kita akan disambut oleh 9 karakter Dufan yang menjadi ikon sejak berdirinya Dunia Fantasi sejak tahun 1985 lalu. Kawasan yang di launching di pertengahan tahun 2019 ini, memiliki keistimewaan yang lain dari yang lain, tempat yang nyaman, di tambah fasilitas yang mendukung untuk kita bersama kerabat, keluarga dan sahabat untuk berswafoto dan mengabadikan momen indah di kawasan baru Dunia Fantasi.
Tagline Dunia Keajaiban & Kegembiraan Keluarga, sangatlah tepat dimana Dufan bukan saja di peruntukkan bagi kalangan muda, melainkan Dufan menjelma menjadi tujuan wisata keluarga yang menyajikan wahana-wahana baru bagi anak-anak dan orang dewasa. Tidak perlu lagi kekhawatiran, bahwasanya Dufan juga menambah wahana-wahana indoor yang bisa dinikmati dengan nyaman baik di musim panas maupun penghujan.
Gerbang Dufan Baru, memiliki area yang luas dan dengan tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk dapat berjalan serta berteduh mulai dari tempat parkir kendaraan hingga loket pembelian tiket. Kenyamanan pengunjung merupakan kewajiban yang harus diberikan oleh managemen Dunia Fantasi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan. Sembilan ikon Karakter Dufan akan menyambut kedatangan kita dengan senyum terbuka lebar, ada Dufan, Dufi, Kabul (Katak Gembul), Bije (Bison Jenaka), Garin ( Garuda Indonesia), Tanit (Tapir Genit), Kombi (Komodo Gembira), Cili (Kancil Cilik) dan Rusba (Rusa Babi).
Fasilitas penunjang lainnya seperti foodcourt, dan merchandise menyempurnakan  Gerbang baru Dunia Fantasi ini. Gerbang Baru Dufan nantinya akan menjadi ikon yang merepresentasikan Dufan secara keseluruhan, seakan belum ke Dufan kalau belum melihat Gerbang Baru Dufan.  
Sembilan wahana baru yang akan menghiasi kawasan Dunia Kartun. Tujuh wahana akan hadir di pertengahan tahun ini, dan dua lainnya di akhir tahun 2019.
Berikut 7 wahana yang akan hadir dipertengahan tahun ini yaitu :
  1. Baling-Baling: Wahana ini diperuntukkan untuk remaja dengan ketinggian 30 meter yang akan memacu adrenalin dengan berayun dan memutar hingga 360 derajat. Kapasitas permainan ini adalah 30 orang per permainan atau sekitar 600 orang per jam. Permainan ini menyerupai wahana Tornado, dengan persamaan putarannya. Bedanya Tornado hanya memiliki satu poros, sedangkan Baling-Baling memiliki dua poros dimana satu poros akan memutar 5 Baling-Baling dan satu porosnya lagi di tiap Baling-Baling akan berputar juga
  2. Paralayang: Wahana ini memberikan sensasi seperti terbang. Wahana yang lebih diperuntukkan ke anak-anak dan dapat ditemani oleh orangtuanya.  Di Setiap kursi dilengkapi pengaman dan dapat di duduki untuk 2 orang.
  3. Turbo Drop: Kalau wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria versi lebih rendah dan bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 orang ini membuat pengunjung seolah-olah dihembuskan dengan kecepatan tinggi hingga 8 meter. Sedang Hysteria memiliki ketinggian lebih dari 20 meter, namun tidak mengurangi pacu adrenalin dalam tubuh kita.
  4. Karavel: Karavel atau galleon race merupakan wahana untuk anak–anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang. Wah terasa berdesir tubuh kita.
  5. Kolibri: Wahana Kolibri merupakan wahana anak–anak yang menawarkan sensasi terbang, yang menyerupai wahana Gajah Bledug. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – turun secara perlahan. Wahana ini memiliki kapasitas 28 orang
  6. Zig-Zag: Merupakan wahana untuk keluarga yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Lebih mirip dengan wahana bakutoki, wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas per jam sebanyak 685 orang
  7. New Ontang-Anting: Wave swinger (ontang–anting) termasuk wahana yang populer dikawasan rekreasi yang diperuntukan bagi anak–anak dan remaja. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa melayang di udara. Kapasitas: 56 seats. Kapasitas Per Jam  wahana ini adalah 1400 orang. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.
2 wahana yang akan hadir di akhir tahun 2019 :
  1. Haunted Coaster: Pengalaman berbeda saat menaiki roller coaster, karena wahana ini akan berdiri di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster yang bukan hanya memberikan pengalaman adrenalin namun juga memberikan kisah menarik. Namanya aja haunted, pastinya ada keseruan didalamnya, bagi yang kalian yang tidak berani, disarankan untuk menaiki wahana ini bersama pasanagan.
  2. New Fantastique: Fantastique menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati. Wahana yang diperuntukkan untuk semua umur ini akan menampilkan cerita kolosal dan tarian-tarian live yang dapat menghibur suasana di malam hari.

Pasti keseruan tiada habisnya di Dunia Fantasi, kawasan yang tadinya hanya seluas 18,5 Ha ini akan bertambah 3.5 Ha dengan 39 wahana yang siap menghibur setiap pasang mata yang datang untuk menikmatinya. Pastilah akan kurang waktu yang disediakan di hari weekday yang buka mulai pukul 10.00 – 18.00 dan weekend pukul 10.00 – 20.00 bagi pengunjung yang ingin menikmati semua fasilitas wahana Dunia Fantasi dalam satu hari saja. Hal ini sangat di fahami oleh manajemen Dunia Fantasi, oleh karena permintaan customer, dihadirkan beberapa paket promo menarik yang dapat di lihat dan di beli melalui website www.ancol.com/id/promo

#selaluadayangbaru
#guaberanicoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Funperience" explore Dufan di ICCS 2019

Master Magician Special Perform Master Limbad & Rhomedal