Dufan berbagi kegembiraan

Dalam hadist Shohih Nabi Muhammad SAW bersabda
Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا »  وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Anak yatim adalah anak yang masih belum memasuki fase dewasa yang telah di tinggal oleh penanggung nya ( wali nya) , dalam hal ini ayahnya, atau bisa juga ayah & ibu nya. 

"#dufanberbagikegembiraan, ide yang di gagas oleh anak-anak sahabat Dufan dalam komunitas User Content Generator / #ucgdufan untuk mengajak dan memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim dari beberapa yayasan dan berkolaburasi dengan yayasan si-jum ( sedekah nasi senin jumat) membawa 1.300 anak untuk dapat menikmati indahnya hari di Dufan dan menjadi agenda rutin tahunan Divisi Dunia Fantasi", ujar  Ticha H Desanti selaku Head Of Marketing Departemen.




Acara yang dipusatkan di panggung hysteria magic house akan dihibur oleh penampilan lagu-lagu nasyid dan akan di tutup dengan penampilan dari Sound Of Angklung (SoA) dengan lagu interaktif, laskar pelangi, rayuan pulau kelapa dan lagu Dufan sebagai penutup.


"Memberi kebahagiaan anak-anak kesayangan Nabi Muhammad adalah kebahagiaan Muslim nan tiada tara"




#dufanberbagikebahagiaan
#dufan
#ucgdufan
#thd



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Funperience" explore Dufan di ICCS 2019

Merajut Kenangan Indah di Dufan

Siap Pergi Pakai Promo (SP3) - Dufan ?